Insiden Harvest

Kalo lagi hari Sabtu, matahari lagi cerah dan lagi males di rumah, biasanya gw sama Tia pergi jalan-jalan. Nah, beberapa Sabtu yang lalu, gw jalan ke daerah Blok-M dan sekitarnya, sampe di daerah Wijaya, eh ngelewatin Harvest. Jadinya kepengen mampir nih beli cake.

Ngeliat display-nya, duh makin tambah nafsu nih. Padahal kita baru aja makan burger blenger yang segede gaban plus jus strawberry-nya yang mak nyuss. Di situ gak cuma nyediain cake aja lho. Ada sandwich, cookies, chocolate, bakery plus aneka baverages. Berhubung kita udah kenyang, jadinya cake-nya kita bawa pulang aja.

Gw beli strawberry cheese cake, tiramisu, chocolate devil masing-masing 1 potong, sama segelas es cappucino.Duh, udah ngebanyangin gimana enaknya. Pasti yummy banget.
Eeh, waktu mau bayar di kasir tangan gw gak sengaja nyenggol gelas cappucino dan ...Oh God, tumpahlah itu minuman ke baju dan jeans gw. Waktu terasa berhenti saking shock-nya (+ malu juga gitu loh).Pegawai di situ juga pada bengong menyaksikan kesialan gw. Trus pak managernya dengan sigap memberikan gw tisu buat membersihkan baju gw dan mempersilahkan gw membersihkan diri di toilet.

Anjriit...gw malu banget bo. Untung aja cuma lagi ada beberapa customer doang. Karena malunya,tanpa tengok kanan kiri, dari toilet gw langsung keluar. Tapi di depan pintu, pegawai yang ngelayanin gw manggil dan memberikan ganti cappucino gw yang tumpah, tanpa di-charge lagi. Padahal itu kan salah gw sendiri. Trus dia bilang hati-hati ya mbak. Duh baik bener. Muka gw yang udah manyun, jadinya senyum lagi deh. For manager and staff, "Thanks, what a great services"

Komentar

Postingan Populer